SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 21 || KLIK GUEST BOOK NYA YAH :)

Facebook Anda (versi mini)

Last Time With the Legend Head Master Jakarta 21 Junior High School

Foto-foto ini adalah foto ketika perpisahan kepala sekolah masa periode 2003-2008, yaitu Bpk. Drs. Suharsono Dri Budiarto. Foto-foto ini diambil saya ambil pada hari Senin tanggal 24 Maret 2008. Saya mengambil gambar ini dalam resolusi 2 MP, jadi jika dirasa kurang memadai resolusinya mohon di maklumi J. Sebenarnya pada saat itu semua kalangan (termasuk guru) tidak boleh mengabadikan gambar dengan alasan akan memperburuk suasana. Namun karena saya saat itu (ketika kelas 8 SMP) menjadi anggota OSIS sekaligus panitia acara jadi saya bisa diam-diam mengambil sedikit gambar. Jadi jika gambar-gambarnya kurang banyak mohon maaf yah sobat 21 J. Jika ada sobat semua yang mau menambahkan juga bisa contact saya via Facebook atau email saya.

Silahkan dilihat



1.
Foto Kepala Sekolah baru menggunakan kemeja putih (Bpk. Imam Suyanto) dan Kepala Sekolah lama (Bpk. Drs Suharsono Dri Budiarto) beserta keluarga masing-masing (baju merah : Istri Kepala Sekolah Lama & baju berjilbab : Istri Kepala Sekolah baru. Foto ini diambil secara diam-diam kira-kira dari jarak ± 12 m ketika saya sedang mengawasi makanan yang ada di dekat ruang BK.
































2. Foto ketika Bpk.Boediarto memberi sambutan terakhirnya di masa jabatannya di SMP Negri 21 Jakarta L

hikz3…



3. Foto-foto setelah acara usai (Rombongan Angkatan tahun 2008 beserta Bpk. Boedi)



4. Bpk. Boedi beserta para ibu-ibu guru ( Hijau : Ibu Ida ; Hitam : Ibu Nelly ; Pink : Ibu Darra ; Krem : Ibu Ary ; Krem2 : Miss Wawin dan Merah Iu ???{maaf bu saya lupa namanya,sorry3x})

5. HOT IBU MEDI MENANGIS….hihihihihihi….satu yang saya sesalkan dari mome ini. Sayang banged yah gak ada vd nya....heheheh



nah berhubung saya lagi males update blog & koneksi putus-putus mulu, jadi sampe sini dulu yah, lain kali saya akan update lagi yang banyak. Ok Sobat !




0 komentar:

Posting Komentar

JADI MILYARDER LEWAT INTERNET... KLIK DISINI